√ Madin Muhammadiyah Sidowayah Raih Juara Umum di Porsadin Tingkat Kabupaten Sukoharjo - Muhammadiyah Weru

Madin Muhammadiyah Sidowayah Raih Juara Umum di Porsadin Tingkat Kabupaten Sukoharjo

Madin Muhammadiyah Sidowayah berhasil meraih predikat juara umum dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) tingkat Kabupaten Sukoharjo, yang diselenggarakan pada Ahad, 8 September 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di MTs Negeri 2 Sukoharjo dan diikuti oleh berbagai peserta dari berbagai lembaga pendidikan diniyah di wilayah Sukoharjo.

Dalam ajang ini, Madin Muhammadiyah Sidowayah tampil gemilang dengan meraih banyak penghargaan di berbagai cabang lomba. Beberapa di antaranya adalah juara 1 pada lomba Pidato Bahasa Jawa Putra dan Putri, Tenis Meja Ganda Putra dan Putri, Tenis Meja Tunggal Putra dan Putri, Asmaul Husna, MTQ Putri, Catur Putra dan Putri, Kaligrafi Putri, Tahfidz Putra, dan Badminton Ganda Putri.

Porsadin Sukoharjo
Madin Muhammadiyah Sidowayah juara umum Porsadin Sukoharjo

Selain meraih gelar juara 1 di banyak cabang, peserta dari Madin Muhammadiyah Sidowayah juga mengamankan beberapa posisi juara 2 dan 3. Keberhasilan ini menunjukkan kualitas dan prestasi luar biasa yang berhasil diraih oleh para santri Madin Muhammadiyah Sidowayah.

Ajang Porsadin ini menjadi momentum penting bagi para santri untuk mengasah kemampuan mereka, baik dalam bidang olahraga maupun seni, serta mempererat tali persaudaraan antar-lembaga diniyah di Kabupaten Sukoharjo.

Juara umum
Prestasi Madin Muhammadiyah Sidowayah di Porsadin Sukoharjo 2024

Dengan raihan yang sangat memuaskan ini, Madin Muhammadiyah Sidowayah dinobatkan sebagai juara umum, sebuah prestasi yang tentu membanggakan bagi seluruh keluarga besar Muhammadiyah Weru. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi para santri untuk terus berprestasi di masa mendatang dan meningkatkan kualitas pendidikan diniyah di Sukoharjo.

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.