√ Andien Kamila Alfaina, Siswi MIM Gangin Raih Juara 2 Kompetisi Sains Madrasah Mapel IPAS Tingkat Kabupaten Sukoharjo - Muhammadiyah Weru

Andien Kamila Alfaina, Siswi MIM Gangin Raih Juara 2 Kompetisi Sains Madrasah Mapel IPAS Tingkat Kabupaten Sukoharjo

MI Muhammadiyah Gangin mengirimkan sejumlah siswa-siswi terbaiknya untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah atau yang lebih dikenal dengan KSM jenjang MI tingkat Kabupaten Sukoharjo. Digelar pada hari Rabu, 3 Juli 2024 di MIN 2 Sukoharjo.

KSM MI
MIM Gangin ikuti KSM MI Tingkat Kabupaten Sukoharjo

Adapun salah satu siswi yang mengikuti kompetisi ini adalah Andien Kamila Alfaina, berhasil meraih juara 2 mapel IPAS. Dengan demikian, siswi di bawah bimbingan Bapak Dwi Untoro, S.Pd.I ini, lolos ke tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Prestasi akademik ini tentu membanggakan bagi MI Muhammadiyah Gangin. Pada kegiatan liburan semester genap disuguhkan pengumuman dan hasil yang luar biasa. Capaian ini adalah berkat kerja sama guru, orang tua dan anak yang saling mensuport, memotivasi untuk semangat belajar.

Andien Kamila Alfaina
Andien Kamila Alfaina

Tentu menjadi harapan bersama agar pada tingkat provinsi nanti bisa menjadi yang terbaik sehingga MI Muhammadiyah Gangin semakin dipercaya oleh masyarakat untuk mencerdaskan, membimbing, mendidik kepada anak-anak agar menjadi anak yang saleh, berakhlakul karimah, berilmu, dan prestasi. 

Reporter: Bapak Shidiq Ikhsanudin, S.Pd.I

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.