√ Selamat! SMK Muhammadiyah Watukelir Juara 2 Lomba Voli Se-Kabupaten Sukoharjo - Muhammadiyah Weru

Selamat! SMK Muhammadiyah Watukelir Juara 2 Lomba Voli Se-Kabupaten Sukoharjo

SMK Muhammadiyah Watukelir berhasil memperoleh juara 2 dalam ajang Invitasi Bola Voli Antar Pelajar SLTA Se-Sukoharjo. Acara ini diselenggarakan oleh SMK Negeri 2 Sukoharjo bekerja sama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sukoharjo.

SMK Muhawa juara 2
SMK Muh Watukelir juara 2 Invitasi Bola Voli antar pelajar SLTA se-Sukoharjo

Digelar pada selama 2 hari, yakni pada hari Selasa-Rabu, 11-12 Juni 2024. Bertempat di lapangan SMK Negeri 2 Sukoharjo. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah sebagai wadah pembinaan prestasi bola voli antar pelajar SLTA se-Sukoharjo.

Ada 10 tim yang berpartisipasi dalam acara ini, yaitu: SMK N 2 Sukoharjo, SMK N 3 Sukoharjo, SMK N 6 Sukoharjo, SMK muhammadiyah Watukelir, SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, SMK Bina Patria 1, SMK Bina Patria 2, SMA N 1 Nguter, SMA N 3 Sukoharjo, dan MTs N 2 Sukoharjo.

Juara bola voli
Tim juara 1, 2, dan 3

Pertandingan menggunakan format sistem gugur, tim yang menang berhak lolos ke putaran selanjutnya. Pertandingan pertama Tim Voli SMK Muhammadiyah Watukelir digelar hari Selasa, 11 Juni 2024 melawan Tim Voli SMK N 6 Sukoharjo. Hasilnya Tim SMK Muhammadiyah Watukelir berhasil menang dengan skor 2-1.

Pada babak selanjutnya Tim Voli SMK Muhammadiyah Watukelir berhadapan dengan Tim Voli SMK N 3 Sukoharjo dan berhasil menang dengan skor 2-1 sehingga berhak melaju ke babak semifinal. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya yang hanya memainkan 3 set, pada babak semifinal menggunakan sistem 5 set.

Pertandingan voli
Jalannya pertandingan bola voli

Pada babak semifinal yang digelar pada hari Rabu, 12 Juni 2024, Tim Voli  SMK Muhammadiyah Watukelir berhasil menang dengan skor 3-2 dari Tim Bola Voli SMK Bina Patria 1 dan mengunci satu tiket ke babak final.

Babak final mempertemukan Tim Voli SMK Muhammadiyah Watukelir melawan Tim Voli SMK N 2 Sukoharjo. Pertandingan berjalan cukup seru dengan hasil 3-0 untuk kemenangan SMK N 2 Sukoharjo.

Juara 2
Penyerahan hadiah juara 2

Dengan hasil ini Tim Voli SMK Muhammadiyah Watukelir menjadi juara 2. Semoga dengan hasil ini dapat menambah semangat siswa untuk terus mengembangkan potensi dan bakatnya sesuai dengan passion masing-masing.

Skuad Tim Voli SMK Muhammadiyah Watukelir:

  • Pelatih: Anggun Sulistyo, S.Pd
  • 1. Agung Setiawan
  • 2. Danang Sidiq Pramono
  • 3. Kaka Aditya
  • 4. Kevin Dava Wisnu
  • 5. Muhammad Aditiya Bintang Samudra
  • 6. Muhammad Fajri
  • 7. Muhammad Nurudin
  • 8. Muhammad Raehan Suparno
  • 9. Rafi Candra Wijaya
  • 10. Rahmat Nur Kholis

Reporter: Anggun Sulistyo, S.Pd

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.