√ Selamat! PSHW Muhammadiyah Weru Juara Turnamen Jatingarang Cup 2024 - Muhammadiyah Weru

Selamat! PSHW Muhammadiyah Weru Juara Turnamen Jatingarang Cup 2024

PSHW Muhammadiyah Weru berhasil merebut gelar juara 1 pada turnamen Jatingarang Cup 2024. Turnamen sepak bola yang dilaksanakan di Lapangan Desa Jatingarang ini dimulai pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 dan berakhir pada hari Ahad, 9 Juni 2024.

PSHW Muhammadiyah Weru dalam debut pertama bertemu dengan tim tangguh GPM Wuryantoro berhasil meraih kemenangan 2:1. Pada laga kedua bertemu dengan tuan rumah Jatayu FC juga berhasil menang selisih skor 1:0 dengan sangat menarik.

Jatingarang
PSHW Muhammadiyah Weru juara turnamen Jatingarang Cup 2024

Kemudian laga ke-3 semi final semakin tensi tinggi ketika bertemu Persada Alasombo yang juga termasuk tim kuat. Pemain-pemain PSHW Muhammadiyah Weru sebagian pemain lokal binaan dari tahun 2021 di tim PSHW.

Selain pemain lokal PSHW Weru juga mendatangkan pemain pemain liga 1, 2 serta 3 seperti Bhudiar Riza yang sebelumnya di tim Liga 1 bersama Dewa United FC dan Ramadona pemain Semen Padang, serta beberapa pemain Persis Solo dan Deltras Sidoharjo Jawa Timur.

Pada laga final PSHW bertemu dengan Putra Mulur FC, tim luar biasa dari Sukoharjo, menghasilkan skor 1 : 1 dan terjadi adu pinalti. Drama adu pinalti yang mendebarkan berakhir dengan skor yang sangat tipis, 7:6. PSHW Muhammadiyah Weru JUARA!

Supporter
Foto bersama supporter dan official serta Ketua PCM Weru

Kemenangan PSHW Muhammadiyah Weru ini mengulang kemenangan tahun 2022 di ajang turnamen yang sama, Jatingarang Cup. Terima kasih kepada para pemain, official, pendukung Dulur PSHW serta para donatur sponsor yang telah membantu secara pendanaan PSHW Weru.

Pada laga final, dukungan datang dari Bapak Wiwaha Aji Santosa, S.Pd yang langsung hadir menyaksikan jalannya pertandingan. Hadir juga Ketua PCM Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I yang men-support tim kebanggaan Muhammadiyah Weru ini.

Bu Etik
Bupati Sukoharjo serahkan piala dan hadiah secara simbolis

Hadiah utama juara 1 diserahkan secara langsung oleh Bupati Sukoharjo Ibu Hj. Etik Suryani, S.E, M.M. Ketua PCM Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I mewakili menerima hadiah secara simbolis. Selamat untuk PSHW Muhammadiyah Weru, semoga semakin berprestasi!

Reporter: Bapak Teguh Kurniawan, S.Pd

Get notifications from this blog

1 komentar

  1. Alhamdulillaah.... tetap semangat menjaga ukhuwah dan dakwah muhammadiyah

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.