√ MIM Watukelir Gelar Akhirussanah Pelepasan Kelas 6 dengan Tema Berkarakter, Kreatif, dan Inovatif - Muhammadiyah Weru

MIM Watukelir Gelar Akhirussanah Pelepasan Kelas 6 dengan Tema Berkarakter, Kreatif, dan Inovatif

Akhir tahun ajaran 2023/2024, MIM Watukelir menggelar akhirussanah pelepasan siswa kelas 6. Dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Juni 2024 pukul 07.00 sampai selesai di gedung MIM Watukelir.

Hadir tamu undangan dari Dikdasmen PCM Weru,  komite madrasah, Ketua PRM Jatingarang Bapak Wiyanto, Ketua RT di Watukelir Bapak Poniran, Bapak Sumanto Husnul Hadi selaku tokoh masyarakat, dan perwakilan PCA Weru Ibu Triyatmi.

MIM Watukelir
Akhirussanah pelepasan kelas 6 MIM Watukelir

Pada kesempatan sambutan Kepala Madrasah Ibu St. Nurul Hidayati, S.Ag, M.Pd.I menyebutkan bahwa akhirussanah kelas 6 MIM Watukelir tahun pelajaran 2023/2024 ini mengusung tema Berkarakter, Kreatif, dan Inovatif.

Harapannya, para siswa yang lulus bisa menjadi pemimpin masa depan yang cerdas, berkarakter mulia, memiliki kreativitas, dan inovatif. Adapun tahun ini, MIM Watukelir meluluskan sejumlah 66 siswa yang terdiri dari 27 siswi dan 39 siswa.

Sambutan Komite Madrasah oleh Bapak Sri Marjono, S.Pd, MM. Beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak yang telah menyelesaikan studinya di MIM Watukelir selama 6 tahun. Beliau berharap bisa sesuai dengan visi dan misi madrasah.

Wakil Ketua Dikdasmen PCM Weru Bapak Riyanto, SH yang berkenan hadir juga mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan ini. “Semoga menjadi anak-anak yang berakhlak mulia, baik tutur kata dan perilaku,” begitu harapan beliau.

Selanjutnya, perwakilan dari wali murid kelas 6 yang menyampaikan ucapan penerimaan kembali putra-putrinya, ucapan permohonan maaf, dan ucapan terimakasih kepada semua pihak madrasah atas didikan selama 6 tahun.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Sumanto Husnul Hadi, salah satu tokoh masyarakat yang berkenan rawuh pada kegiatan ini. Semoga kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah. Aamiin.

Kontributor: Ibu St. Nurul Hidayati, S.Ag, M.Pd.I

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.