√ MIM Karangtengah Gelar Wisuda Kelas 6 dan Wisuda Tahfizh Juz 30 Tahun Ajaran 2023/2024 - Muhammadiyah Weru

MIM Karangtengah Gelar Wisuda Kelas 6 dan Wisuda Tahfizh Juz 30 Tahun Ajaran 2023/2024

MI Muhammadiyah Karangtengah menggelar wisuda kelulusan para siswa kelas 6 dan wisuda tahfizh juz 30 tahun ajaran 2023/2024 pada hari Selasa, 11 Juni 2023 bertempat di Gedung MI.

Dihadiri oleh ketua dan wakil Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Karangtengah, Komite MIM Karangtengah dan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Weru Bapak H. Sumardi, S.Pd.I.

Setelah dibuka oleh pembawa acara, sebagai awal dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang di lantunkan siswa MIM Karangtengah yang hari ini diwisuda tahfizh juz 30 tahun ajaran 2023/2024.

Pada prakata sambutan, Kamad MIM Karangtengah Ibu Semi, S.Pd.I mengucapkan selamat datang pada hadirin. Kepada wali murid kelas 6, beliau secara resmi menyerahkan kembali siswa yang telah lulus.

MIM Karangtengah Weru
Wisuda tahfizh kelas 6 MIM Karangtengah

Selain mewisuda kelas 6, bersama kegiatan ini,  juga mewisuda siswa TK BA Karangtengah 1 dan TK BA Karangtengah 2 yang telah menyelesaikan pendidikannya. Bu Semi berharap untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke MIM Karangtengah.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Komite MIM Karangtengah Bapak Hartoyo, S.Ag. Beliau mewakili wali murid mengucapkan terima kasih kepada bapak-ibu guru atas segala bimbingan, didikan, dan pengajaran selama bersekolah di MIM Karangtengah.

Apabila selama sekolah, anak-anak banyak melakukan kesalahan, mewakili wali murid untuk mohon maaf. Semoga bapak-ibu guru mendapat balasan kebaikan dari Allah atas segala jerih-payah dalam mendidik.

Selanjutnya sambutan dari PRM Karangtengah Bapak Samingan, S.Pd. Beliau berharap lulusan MI ataupun BA 1 dan BA 2 untuk melanjutkan sekolah yang berbasis agama utamanya di Muhammadiyah Karangtengah.

Pak Samingan mengaku sangat bangga, MIM Karangtengah tahun ini mewisuda 5 siswa yang hafal juz 30. Harapan beliau, semoga ke depannya bisa tambah lagi dan lebih baik dari yang tahun ini.

Selanjutnya Mudir Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Atmo Wahjono Ustaz Muhammad Ilham, S.Ag menyampaikan harapan adanya kerja sama pesantren dengan MIM Karangtengah dalam program tahfizh agar bisa lebih maju sesuai harapan bersama.

Kontributor: Ibu Semi, S.Pd.I

Get notifications from this blog

1 komentar

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.