√ Gelar Karya P5 dan Perpisahan Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 7 SMP Muhammadiyah Watukelir - Muhammadiyah Weru

Gelar Karya P5 dan Perpisahan Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 7 SMP Muhammadiyah Watukelir

Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan perpisahan mahasiswa Kampus Mengajar angkatan 7 SMP Muhammadiyah Watukelir dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Juni 2024 pukul 07.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Acara yang dihadiri segenap guru SMP Muhammadiyah Watukelir, Dosen Pembimbing Lapangan, kelima mahasiswa yang bertugas, serta siswa kelas 7 dan 8 ini bertempat di Gedung SMP Muhammadiyah Watukelir.

Kampus Mengajar
Perpisahan dengan mahasiswa program Kampus Mengajar

Tujuan kegiatan Gelar Karya P5 adalah untuk memberikan ruang bagi siswa agar bisa menunjukkan kreativitas dan inovasinya dalam menyelesaikan projek.

Sekaligus untuk acara perpisahan 5 orang mahasiswa dalam program Kampus Mengajar di SMP Muhammadiyah Watukelir yang telah mengabdi selama 4 bulan.

Kampus mengajar
Kenang-kenangan Kampus Mengajar

Acara perpisahan secara formal antara mahasiswa Kampus Mengajar dengan bapak-ibu guru SMP Muhammadiyah Watukelir dilaksanakan di dalam ruang kelas.

Gelar Karya P5 berupa penampilan fashion show daur ulang sampah bagi kelas 7, market day dengan tema kearifan lokal bagi kelas 8, dan bazar media pembelajaran yang dibuat oleh kelas 8. Selain itu ada pentas seni oleh siswa kelas 7 dan pemberian hadiah para juara.

Hadiah juara
Hadiah para juara

Para siswa SMP Muhammadiyah Watukelir terlihat sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, mereka menunjukkan kreativitas dan bakat mereka. Semoga menjadi motivasi belajar meningkatkan potensi diri.

Kontributor: Ibu Triyatmi, S.Pd

Get notifications from this blog

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.