√ Akhirussanah dan Wisuda Tahfidz Angkatan III SMP Muh Watukelir PK IT dan Reguler Tahun Pelajaran 2023/2024 - Muhammadiyah Weru

Akhirussanah dan Wisuda Tahfidz Angkatan III SMP Muh Watukelir PK IT dan Reguler Tahun Pelajaran 2023/2024

SMP Muhammadiyah Watukelir menggelar acara Akhirussanah dan Wisuda Tahfidz bagi para siswa kelas 9 Program Khusus IT dan Reguler Angkatan III SMP Muhammadiyah Watukelir tahun pelajaran 2023/2024.

Dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Balai Desa Krajan pada hari Kamis, 13 Juni 2024 dari pukul 07.30 hingga pukul 11.00 WIB dengan estimasi kehadiran tamu sekitar 300 orang.

Dihadiri seluruh siswa kelas 9 beserta wali, segenap guru dan karyawan SMP Muhammadiyah Watukelir. Mengundang juga para guru yang sudah purna tugas untuk berkenan hadir pada acara ini.

Kemudian, hadir beberapa asatizah PPTQ Atmo Wahjono selaku pembimbing tahfizh, pimpinan harian PCM Weru, Majelis Dikdasmen, komite sekolah, Kepala Desa Krajan, kepala Desa Jatingarang, dan para kepala SD/MI sekitar.

Akhirussanah
Akhirussanah dan wisuda tahfidz angkatan III SMP Muhammadiyah Watukelir

Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat, dimeriahkan beberapa penampilan siswa. Adapun para pendukung acara pada kesempatan ini di antaranya adalah tilawah Al-Qur'an oleh Lathifatul Azizah (kelas VII C PK).

Pidato pamitan mewakili siswa menggunakan bahasa Jawa oleh Gabriella (kelas IX A PK), pidato tanggapan adik kelas dengan bahasa Inggris dan Arab, masing-masing diwakili oleh Fatia (kelas VIII A PK) dan Rofiqoh (kelas VIII A PK).

Berkenan menyampaikan sambutan oleh Bapak H. Danuri, M.Ag selaku ketua Majelis Dikdasmen PCM Weru dan Kepala SMP Muhammadiyah Watukelir Bapak Hasan Azis, S.Pd.I. Laporan kegiatan oleh ketua panitia Muhammadi Fadhil kelas IX A PA.

Sebagai informasi, tahun ini SMP Muhammadiyah Watukelir meluluskan sejumlah 106 peserta didik yang terdiri dari kelas 9A program khusus sejumlah 37 siswa, kelas 9B reguler sejumlah 24 siswa, kelas 9C program reguler sejumlah 21 siswa, kelas 9D pondok putra sejumlah 8 siswa, dan kelas 9E pondok putri sejumlah 16 siswa.

Siswa terbaik
Para siswa dengan predikat terbaik

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan apresiasi bagi siswa yang berprestasi di antaranya juara paralel kelas 9, juara 1, 2, 3 per kelas, juara TIK terbaik, dan juara tahfidz terbaik 
di kelas Program Khusus (PK).

Kontributor: Ibu Triyatmi, S.Pd

Get notifications from this blog

1 komentar

  1. Semoga SMPM Watukelir semakin maju dan berguna bagi nusa dan bangsa

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan sopan sebagai ajang silaturahmi sesama kita.